20130815

Peluang Usaha Cuci Helm bersama HEALTHY HELMET CARE.


Hanya dengan 14,200,000 Anda sudah bisa memulai usaha cuci helm
dan Nikmati keuntungan nya diatas 400% !!
serta garansi 2 Tahun mulai 1 october 2012
atau
Bayar Cicil dgn menggunakan Kartu Kredit Anda !!
Hal yang mendasari peluang bisnis Usaha Cuci Helm ini untuk dikembangkan adalah karena semakin meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor yang tidak lepas kaitannya dengan HELM. banyak orang tidak memikirkan kebersihan dan kesegaran helm miliknya karena kesibukan kesehariannya dan tidak ada yang mengingatkan nya. Dengan adanya USAHA CUCI HELM yang mulai bermunculan maka banyak orang diingatkan betapa penting untuk MENCUCI HELM SECARA RUTIN serutin Anda mencuci rambut, karena mencuci helm akan menjadi keharusan dimasa mendatang sebagai manusia dengan GAYA HIDUP MODERN.Oleh karena itu Kami dari HEALTHY HELMET CARE menawarkan mesin cuci Helm tersebut. Bagi mereka yang ingin membuka usaha PENCUCIAN HELM didaerah Anda masing-masing. Segera hubungi salonhelm@gmail.com atau langsung dgn Sdr.Heriawan di 0853-1038-6443.pin BB: 7EE16A2F

HELM ANDA SEGAR DAN KINCLONG KEMBALI DALAM 50 MENIT !


"HELM BUGAR RAMBUTPUN SEGAR"
SEGERA MANFAATKAN PELUANG USAHA SALON HELM INI SEKARANG JUGA !
ATAU
ANDA MENUNGGU SAMPAI KESEMPATAN INI HILANG ?

Mengapa Demikian ?
Baca Keterangan Kami dibawah ini sampai selesai...

Banyak pemilik helm sebagai pengendara motor tidak terfikirkan untuk mencuci helmnya sendiri karena kesibukannya sehari-hari bahkan sampai helmnya bau karena keringat kepala dan kotornya debu jalanan yang menempelpun tidak diperdulikannya. Anda bisa lihat kejadian ini pada sales-sales yang menjajakan produknya setiap hari, walaupun baju/jaketnya keren tapi helm nya bau dan kotor ‘tul nga ? ( ini kata pacarnya si sales lho…ha..ha..). Nah berarti anda sudah melihat peluang ini kan ? Juga selain menyambut mereka-mereka yang jorok itu kita perlu menyambut pengendara2 wanita yang selalu rapih dan sangat apik menjaga rambutnya tetap segar sehingga dengan PASTI mereka akan cuci helm nya secara rutin (kalo nga kan bau lagi dong rambutnya….) serutin cuci rambutnya.

Jadi Tangkap Peluang bisnis tersebut sebelum didahului tetangga Anda !!

Lagi lagi jumlah pengendara sepeda motor saat ini yang yang menggunakan helm full face dari hari ke hari bertambah jumlahnya, Berdasarkan badan pusat data statistic profensi jakarta bulan mei tahun 2008 jumlah sepeda motor di Jakarta saja sudah mencapai 5,2 juta unit motor dan ini bertambah terus sebanyak kurang lebih 1000 unit setiap harinya. Anda bisa bayangkan berapa unit di tahun 2015 mendatang ?

ANDA SIAP MENERIMA DATANGNYA PELUANG USAHA INI ?


Jika kita anggap saja 15% dari data diatas yang melakukan pencucian helm setiap bulannya maka helm yang akan dicuci mencapai sekitar 780,000 helm per bulannya, itu hanya di Jakarta dan dengan asumsi satu pemilik kendaraan bermotor mempunyai 1 helm saja, pada kenyataannya satu motor bisa memiliki helm paling sedikit 2 atau bahkan lebih. Dari 780,000 helm yang harus dilayani setiap bulannya (=33,000/hari) maka dibutuhkan tempat pencucian helm sebanyak kurang lebih 1560 lokasi pencucian helm dengan asumsi perhitungan 1 outlet pencucian menerima 20 helm per harinya, ini tergantung pula pada kapasitas mesin pengering yang ada.

APAKAH ANDA BERMINAT 1 DIANTARA 1560 ? ataukah ANDA BERMINAT MEMILIKI JARINGAN LEBIH DARI SATU OUTLET USAHA CUCI HELM ?

Anda cukup menganalisa di setiap kelurahan di wilayah anda yang memiliki 250-300 motor dan menawarkan jasa pencucian helm ini kepada salah seorang pengusaha dikelurahan tersebut.

karena dari analisa market bisa didapat perhitungan sbb:
Bila di satu kelurahan Anda ada sedikitnya 300 motor dan setiap motor memiliki 2 helm dengan asumsi mereka cuci helm 1 kali dalam sebulan maka perhitungannya menjadi :

Jumlah helm yang bisa di jadikan objek adalah 300x2=600 helm dalam sebulan, sehingga
Dalam satu hari mnjadi 600 helm : 30 hari = 20 helm/hari.


Dan perlu diingat bahwa sekarang ini pemerintah mulai mengharuskan pengendara sepeda motor memakai helm full face dan melarang penggunaan helm cetok alias helm sepotong sehingga kecenderungan menghasilkan penghasilan dari usaha jasa cuci helm ini semakin tinggi karena pencucian helm full face ataupun half face berkisar Rp 12,000,- sampai Rp 17,000,- per unit helm dan bila pengusaha bisa mengemas bisnisnya lebih baik harga jasa pencucian bisa mencapai Rp 35,000,-per unit seperti yang ada di salah satu kawasan di jakarta yg melakukan pengemasan dg plastik, sistim antar jemput serta memberikan berbagai jenis bonus & cindera mata.

Ini pula yang membedakan mengapa harga cuci helm lebih tinggi serta menguntungkan dibanding cuci motor, mengingat bila cuci motor bisa dilakukan dirumah sendiri dalam waktu yang relatif sama dengan di tempat pencucian, tapi mencuci helm di rumah butuh waktu 2 hari untuk bisa kering dan biasanya tidak kering 100% jadi akan ada sedikit bau saat digunakan. Nah..,ini yang menjadi unggulan bila anda membuka bisnis cuci helm dan perawatannya, dimana hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk bisa kering total !
Nah..,Ada berapa kelurahan di kota anda dan sekitarnya ? Mulailah menghitung keuntungan yang bakal diterima dan segera mewujudkan nya !!

Keuntungan yang didapat dari usaha cuci helm ini cukuplah besar bila dibandingkan dengan usaha usaha sejenis lainnya dimana proses nya yang tidak terlalu sulit serta resikonya pun kecil , tidak memerlukan banyak karyawan, dapat dikerjakan oleh wanita sekalipun dan modalnya relative kecil, bisa dengan cara bagi hasil, bisa dikembangkan sebagai usaha jaringan dan Bisa sebagai usaha rumahan walaupun lokasinya di gang-gang sempit selama baik, bersih dan ramah pelayanannya. juga bisa dikembangkan di Mal-mal elite, diparkiran yang jumlah motornya ratusan bahkan ribuan, diperempatan jalan, sistim jemput antar helm di lokasi kawasan pabrik yang jumlah motornya juga segudang....ha..ha.., serta banyak lagi keuntungan dan kemudahan yang didapat dari usaha ini asalkan
anda mau take action now !
Bisnis ini juga bisa digabungkan dengan bisnis2 lain yang setara dan sudah ada seperti Cuci motor, Cat helm, Accessories variasi motor, Conter Stiker/List Body, Conter HP bahkan Laundry kiloan serta Cafe2 hotspot tempat mangkalnya anak gaulpun melengkapi nya dengan usaha cuci helm ini.
JADI ANDA SIAP UNTUK BERUBAH ?
ATAU
ANDA AKAN DIUBAH OLEH KEADAAN ?

Kami dari HEALTHY HELMET CARE menawarkan berberapa paket yang anda bisa miliki diantaranya paket exclusive HHC01 rp 22 jt, HHC02 rp 14,2jt dan HHC03 rp 8,5 jt.

Berikut adalah kelengkapan dan spesifikasi dari paket type HHC02 dengan harga paket 14,200,000. rupiah:

  • Bahan terbuat dari Full Stainless stell, tidak berkarat,punya nilai investasi walau 10-15th kedepan, tidak seperti bahan plat yg mudah karat setelah 2 tahun atau bahan almunium yg hanya mengandalkan rifet sehingga tidak kokoh dimana biasa hanya bertahan 6-8 bulan.
  • Kwalitas terjamin, pekerjaan halus, karena dikerjakan di workshop kami sendiri.
  • Ukuran 75cm x 120cm x 85cm, sangat kompak dan mudah dipindah,dibawa-bawa untuk keperluan bazar, pameran dll, masuk di dalam mobil APV,Toyota Kijang, Phanter, Avanza.
  • Kapasitas Pengeringan 30-40 helm per hari, busa helm kering total dalam waktu 30 menit.
  • Mesin Dilengkapi 1 bak cuci, meja kerja, 1 unit vacuum cleaner 20liter, blower berikut pemanas dengan 4 lokal sekaligus dan 1 unit neon ultra violet sebagai pengkilap dan pembunuh kuman.
  • Daya Listrik maximum hanya 900w-1200w
  • Bisa menggunakan Generator (min 2000w untuk safety)
  • Pengoperasian mesin sangat sederhana, bisa dilakukan orang awam sekalipun.
  • Insruction manual, penduan penggunaan mesin cuci helm HHC02 serta 1 buah VCD tutorial cuci helm.
  • Mesin menggunakan roda pengunci agar tidak mudah bergerak dan disertai dengan handel pengorong.
  • Terdapat 2 jenis suply air, pertama menggunakan kran dan kedua menggunakan sprayer, Anda bisa menggunakan sesuai kebutuhan.
  • Ruangan cukup luas dibagian bawah untuk penempatan barang-barang pendukung kerja serta bisa dikunci.
  • Pipa Pembuangan menggunakan pipa spiral yang bisa diatur panjang pendeknya.
  • Terdapat 4 buah timer sebagai pengingat waktu dan posisi saat helm dalam ruang pengeringan.
  • Pandangan Transparan dari bagian depan pada helm yang sedang dalam proses pengeringan.
  • Helm dalam proses bebas dari debu karena dikeringkan dalam ruang tertutup.
  • Garansi mesin vacuum 1 tahun dan pemanas selama 6 bulan.
  • Dilengkapi Peralatan pendukung kerja lain nya mulai dari sikat gigi halus, 3buah sprayer, 2 buah busa cuci, lap kanebo,2buah karpet,sarung tangan karet serta 2liter cairan pembersih dan 1 liter cairan glossy serta 1ltr pewangi. Sehingga anda sudah bisa langsung usaha.
  • Bak Pencucian dikelilingi kaca pelindung untuk menghindari percikan air keluar.
  • Tersedia counter penghitung otomatis untuk mengetahui jumlah yg sdh dicuci.
  • Tersedia ruang pemasangan stiker logo usaha Anda dibagian depan atas (berukuran 20cm x 120cm dan bawah (berukuran 15cm x 120cm).
  • Menggunakan double heat sehingga pengeringan lebih cepat.
  • Cannopy (additional) untuk mempercantik counter serta memperkenalkan brand Anda,Terbuat dari full stainless steel.


Dan type berikutnya adalah HHC03 :

ini diperuntukan Bagi Mereka yang ingin menambah kapasitas atau bagi mereka yg telah memiliki usaha Laundry kiloan dan ingin menambah penghasilan dari cuci helm. akan lebih menguntungkan menjalankan usaha cuci helm ini selain tidak memerlukan tempat usaha tambahan, juga karyawan yang ada dapat lebih dikaryakan sehingga BEP akan menjadi super cepat. Khusus yang telah menjalankan usaha tsb diatas dapat membeli pengering nya saja (HHC03) dengan harga 8,500,000. rupiah krena peralatan lain nya sudah ada dan Daya yg dibutuhkan hanya 500w.



Adapun specifikasi mesin HHC03 sbb:

1. Bahan terbuat dari stainless steel.
2. Ukuran 45cm x 120cm x tinggi 60cm
3. 1 unit Neon ulta violet.
4. Kapasias pengeringan untuk 4 helm.

Type Baru lain nya adalah HHC03B kami buat per agustus 2010 untuk anda ingin menghemat, ini adalah perubahan dari HHC03 yang mana kami paketkan bersama dgn 1 unit vacum wet cleaner ditambah dgn peralatan cuci nya dari mulai busa pencuci, sikat khusus cuci (3macam), sarung tangan, 3 sprayer cairan pembersihnya, kanebo dan juga detergent pembersih, glossy, pewangi, bubuk anti noda yang kesemuanya cukup untuk 400-500 helm pertama....selanjutnya anda bisa order kembali ke kami. Seperti terlihat pada gambar disamping kanan atas adalah pandangan depan dan gambar bagian bawah adalah pandangan belakang nya. Adapun harga perdana yang kami tawarkan adalah 10,000,000. rupiah saja, segera miliki......!!


Perbedaan dgn pengering HHC03 selain tinggi body yg lebih menarik yaitu 85cm sehingga anda dapat sambil duduk melayani konsumen di belakang meja juga dilengkapi dgn hambalan meja kaca 12mm yg berfungsi untuk mencatat order, menyerahkan helm yg sdh selesai dll, serta pandangan depan belakang kaca sehingga saat proses pengeringan terlihat menarik dari kejauhan.


Sedangkan untuk Type Alat cuci helm HHC01 exclusive seperti gambar dibawah ini berkapasitas pengeringan untuk 8 helm per jam nya dgn harga paket 22,000,000. rupiah yang terdiri dari 3 unit yaitu meja cuci yang bisa digunakan oleh 2 operator sekaligus, kemudian 1 unit meja dengan peralatan penyedot air nya serta dryer yg juga berfungsi sbg meja penerima order. Harga tersebut sudah termasuk paket berikut perlengkapan kerja dan seluruh cairan kimia yg diperlukan. Sedangkan daya yg dibutuhkan relatif rendah hanya 1700w saja.




PERHITUNGAN ARUS KAS USAHA CUCI HELM
:

  • Biaya Cuci per Helm: Karyawan/wati .................................Rp 2,500 /helm
  • Cairan Pembersih....................................................................Rp 50 /helm
  • Cairan Glossy.......................................................................... Rp 40 /helm
  • Biaya Listrik/Air dll................................................................Rp 1,000 /helm (rp650/rp350)
  • --------------------------------------------------------------------------
  • TOTAL......................................................................................Rp 3,590 /helm
  • Harga jual jasa per Helm.........................................................Rp 12,500 /helm
  • Keuntungan...............................................................................Rp 8,910 /helm

PERKIRAAN PEMASUKAN USAHA CUCI HELM:
  • Per hari ............Helm ........Total profit per hari...... Total profit per bulan (25hari)
  • Per hari…….…5 Helm………Rp 44,550………………………....Rp 1,113,750
  • Per hari……..10 Helm………Rp 89,100………………………....Rp 2,227,500
  • Per hari……..15 Helm………Rp 133,650………………………..Rp 3,341,250
  • Per hari……..20 Helm………Rp 178,200………………………..Rp 4,455,000
  • Per hari……..25 Helm………Rp 222,750………………………..Rp 5,568,750
  • Per hari……..30 Helm………Rp 267,300………………………..Rp 6,682,500
----------------------------------------------------------------------------------
Contoh :
Bila kita asumsikan kontrak tempat Rp 5,000,000 per tahunnya dan Anda membeli mesin kami seharga Rp 12,000,000 sehingga total investasi menjadi 17,000,000 maka :

BEP dengan pemasukan 20 helm per hari akan menjadi 4,0 bulan.
BEP dengan pemasukan 30 helm per hari akan menjadi 2,5 bulan.

Perhitungan tempat usaha menjadi nol bila tempat milik anda sendiri. Sehingga anda
bisa menikmati keuntungan lebih karena balik modal nya lebih cepat lagi.

Selain keuntungan yang menjanjikan dimana return of investment nya relatif singkat (3-6 bulan)Hal yang lebih menarik lagi bila anda membuka bisnis ini, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menjual cairan pengharum, cairan glossy, accessories helm, stiker, mika helm, kuping helm, pengikatnya, penghilang embun, snack, ice cream, dll termasuk helm baru nya,kami juga menawarkan komisi yang menarik bila anda membantu memasarkan mesin cuci helm kami untuk teman teman anda, yang juga berarti mempercepat pengembalian modal anda bukan ?
Adakah Kelebihan Lain ?
ANDA BISA SEKALIGUS MENJALANKAN JUGA USAHA CUCI BONEKA

Karena seiring berjalannya waktu kami telah melakukan sedikit modifikasi agar bisa diperuntukan untuk mencuci dan mengeringkan boneka boneka yang sekarang ini semakin semarak diproduksi oleh industri industri rumahan di indonesia, jadi tunggu apa lagi ? hubungi kami segera !! Anda bisa mendapat tambahan Rp7000 sampai Rp 10,000 dari hasil pencucian 1 buah boneka boneka tersebut. Lumayan kan.....



Bekali Diri Anda Sekarang Juga, Sebelum Peluang Usaha Itu Hilang !!
Karena hanya inilah usaha dengan modal investasi kecil, resiko rendah, biaya produksi ringan, tempat usaha kecil dan profit lebih dari 400% serta cepat mencapai BEP.
NO ACTION NOTHING HAPPEN
Anda takut GAGAL ? atau kawatir dg KOMPETITOR ? Makanya buruan bergabung ….
Tingkat persaingan bisnis cuci helm ini relatif belum ada, masih tersebar tidak merata,hanya sedikit sekali yang telah memulai usaha cuci helm ini dengan demikian peluang usaha masih terbuka lebar sebagai sebuah usaha baru yang siap untuk dikembangkan !! serta......


Ini Bukanlah Usaha Musiman, melainkan Usaha yang dibutuhkan sehingga kemungkinan gagal sangatlah kecil !!


JANGAN TERKECOH DGN PAKET YG MURAH !!
KARENA SISTIM KAMI CUCI BASAH ( WET BASE SYSTEM )

BUKAN CUCI KERING YG HANYA BERSIH DI PERMUKAAN SAJA !!


Untuk Pemesannan Barang Anda bisa langsung menghubungi kami di 085310386443 (telkomsel) pin BB: 7EE16A2F atau datang langsung ke alamat kami di Danau Bogor Raya Blok Helinium Golf H3 no 28 Bogor jawa barat dan transfer di rekening kami berikut ini:


Align Center
Bank BCA dgn no.Rekening 7360-1765-89 atas nama Herry.
Bank Permata dgn no.Rekening 7303-0108-52 atas nama Herry.
Bank Mandiri dgn no.Rekening 1330-00787-6279 atas nama Herry.
Bank BRI dgn no.Rekening 0533-01-008912-50-9 atas nama Herry.

Anda juga bisa menggunakan kartu kredit khususnya yang berada di wilayah jabodetabekatau untuk mereka yang datang langsung ke tempat kami.



Ilustrasi pembayaran Kartu Kredit dgn bunga Bank 3% per bulan:
Bila Usaha Cuci helm Anda menghasilkan 20-25 helm per hari dgn jumlah 25 hari kerja dalam sebulan maka penghasilan bersih Anda sekitar 5jt-6jt per bulan dan bila 50% nya (rp2,5jt) digunakan untuk membayar cicilan pinjaman maka dalam waktu 5-6 bulan hutang anda akan lunas ! asyik bukan ? selain modal usaha dibiayai bank, anda masih tetap bisa menikmati hasil keuntungan dari usaha tersebut.

Bulan pertama........ 12jt - 2,5jt = 9,5jt......................selanjutnya 9,5jt + 3% = 9,785jt
Bulan kedua............ 9,785jt - 2,5jt = 7,285jt...........selanjutnya 7,285jt + 3% = 7,504jt
Bulan ketiga............ 7,504jt - 2,5jt = 5,003jt..........selanjutnya 5,003jt + 3% = 5,153jt.....

dan seterusnya sampai habis di bulan ke 6


Barang Selalu Ready Stock,Bila ada terjadi antrian order max 2-6 hari.


****Standart Packing****



*Special Packing Luar Pulau*





"KESUKSESAN ADALAH PERTEMUAN ANTARA
KESEMPATAN (PELUANG) DAN PERSIAPAN"

NAH...KESEMPATAN SUDAH ADA DIDEPAN MATA
BAGAIMANA DENGAN PERSIAPAN ANDA ?

iNGAT, jANGAN sAMPAI aNDA dIUBAH oLEH kEADAAN !!


We are Clean Business Man.
Bila Anda lupa blog address kami, Ketik saja no HP kami 085310386443 di google search engine.


FOKUS LAH PADA PROSES JANGAN FOKUS PADA HASIL
DIJAMIN ANDA AKAN BERHASIL.



JANGAN TUNGGU SAMPAI KESEMPATAN HILANG !
SEGERA HUBUNGI KAMI SEKARANG DI
di 0853-1038-6443 dgn sdr Heriawan.(mohon tidak sms)
pin BB: 7EE16A2F, ym : indos88


Alamat kantor : Danau Bogor Raya Blok Helinium Golf H3/28 Bogor 16143.

Ketik Ctrl + D untuk bookmark halaman ini !

link lainnya : www.cuci-helm.com